Tim Medis Selalu Melekat Dengan Anggota Satgas TMMD Ke 111

BONE – Tim Medis, Peltu Syarif , dari Polkes Denkesyah Bone bersama beberapa orang Anggota terus bersiaga, standby di dekat lokasi pengerjaan sasaran fisik program TMMD ke 111 Kodim /1407/Bone Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. Sabtu (19/06/21).

Pendampingan tim medis ini dilaksanakan di Desa Baringeng Kecamatan Libureng dalam melaksanakan kegiatan TMMD Kodim 1407/Bone.

“ Menurtnya Hal itu sangat penting dilakukan dalam rangka mendukung kesuksesan Program TMMD ke 111 Kodim Bone, dengan memberikan pelayanan kesehatan yang cepat bila dibutuhkan ,” ujar Peltu Syarif.

Kami siap mendukung kegiatan TMMD 111 Kodim 1407/Bone, jika ada anggota satgas atau warga sekitar lokasi TMMD yang membutuhkan pelayanan kesehatan kapan saja kami selalu siap untuk memberikan pelayanan, kata Peltu Syarif.

Anggota kes yang selalu standby di lokasi pengerjaan fisik TMMD tersebut untuk memberi dukungan kepada warga masyarakat yang ikut membantu pembuatan jalan maupun anggota TNI Polri bila ada yang mengalami gangguan kesehatan, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *