TMMD Program pemerintah Untuk Pemerataan Pembangunan Nasional

TAPSEL || Program pembukaan jalan dalam program TMMD di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan ini sangat diperlukan guna mempermudah bagi para petani dalam melakukan kegiatan bertani maupun bercocok tanam, sehingga jalan yang setiap harinya dilewati dapat ditempuh dalam waktu singkat.

“Dana yang dikhususkan untuk pelaksanaan program TMMD di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dan juga TNI dalam ikut serta melaksanakan program nasional dalam pemerataan pembangunan., “jelas Dansatgas Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P, Kamis (10/6/2021).

“Tentu saja dana tersebut jika dibandingkan dengan jumlah pengerjaan tidak sesuai dengan kebutuhan, karena dalam program TMMD tersebut tidak hanya mengerjakan satu titik pengerjaan, namun juga beberapa titik yang diantaranya,”tegas Dandim.

“Semoga kegiatan Pra TMMD dan TMMD berlangsung dengan lancer sehingga target capaian terutama pembukaan jalan sepanjang 6,4 km, pengerasan jalan, pembangunan badan jalan, parit, dan pekerjaan lainnya dapat diseelesaikan tepat waktu dengan kuliatas yang baik,”tutup Dansatgas TMMD (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *