Setelah TMMD Desa Semakin maju

TAPSEL || TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 sudah dibuka. Tentunya ini merupakan berkah tersendiri bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut. Pasalnya dengan adanya program TMMD ini wilayah sasaran akan lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.

“Salah satunya Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan ini, warga sangat antusias menyambut kedatangan program tersebut, karena selain desanya lebih maju juga dapat meningkatkan ekonomi warga,”harap Muhamad Arifin Kamis (10/6/2021).

Ia juga berharap kepada warga agar senantiasa membantu para anggota satgas TMMD yang sedang mengerjakan program TMMD dengan sebaik-baiknya agar dapat cepat diselesaikan dengan baik dan dengan hasil yang baik pula.

“Demi keinginan desanya yang lebih maju seperti desa tetangga yang sudah maju, warga Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan rela mengorbankan tenaganya untuk membantu para Babinsa dalam melaksanakan pengerjaan program pra TMMD di desanya,”tutup Muhammad Arifin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *