TMMD Kodim 1407/Bone Hadirkan Kepala Kejaksaan Cabang Lappariaja Dalam Penyuluhan Hukum

BONE – Disamping pembangunan fisik yang di genjot oleh satgas TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone juga pembangunan non fisik seperti penyuluhan hukum kali ini dibawakan langsung oleh kepala kejaksaan cabang lappariaja.

Arifuddin ahmad SH,MH mengatakan kegiatan TMMD seperti yang dilaksanakan Kodim 1407/Bone saat ini di Desa Baringeng Kecamatan Libureng Kabupaten Bone perlu terus di kembangkan dan di perluas, terutama di daerah-daerah terpencil agar segera mengejar ketertinggalannya dan sejajar dengan daerah perkotaan sehinga pembangunan bisa merata dan dapat dinikmati seluruh masyarakat.

Kejaksaan Negeri cabang lappariaja juga turut andil dalam rangkaian kegiatan TMMD ini, yang berdasarkan beberapa waktu lalu Kodim 1407/Bone meminta kami sebagai narasumber di rangkaian kegiatan penyuluhan hukum kepada masyarakat Desa Baringeng.

Masyarakat Desa Baringeng sangat antusias dalam mengikuti penyuluhan hukum karena pada prinsipnya “Kenali Hukum agar tidak terjerat hukum ” dengan mengenalkan apa itu Kejaksaan dan apa tugas pokok dan fungsi jaksa dalam penegakan hukum di Indonesia, selain itu juga menyampaian materi tentang bahaya pelayahgunaan narkoba serta kenakalan remaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *