Tim Kesehatan Kodim 1407/Bone Berikan Pelayanan Kesehatan Sesama Satgas

BONE – Satuan tugas prajurit TNI dari tim kesehatan Denkesyah R.S Yasin yang tergabung dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1407/Bone selain memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat,melainkan juga kepada Sesama Satgas TNI Polri.
Ini terlihat disaat Satgas dari Kepolisian yang terlibat Satgas TMMD mendapatkan pelayanan Kesehatan dan diberikan obat vitamin untuk memulihkan stamina yang sudah terkuras.

Pemberian pelayanan kesehatan dari tim kesehatan Denkesyah R.S Yasin Bone dilakukan setiap hari dengan langsung mendatangi satu persatu Anggota Satgas yang hari harinya terlibat dalam kegiatan pembangunan fisik,dan menanyakan kondisi tubuhnya masing masing dan apabila ada yang merasa agak kurang sehat akan ditangani langsung oleh tim kesehatan.

Perwira seksi teriorial (Pasiter) Kodim 1407/Bone Kapten Inf Eko Sulistiyono mengatakan, kegiatan pelayananan kesehatan secara gratis ini dilakukan untuk memberikan kesehatan kepada masyarakat dan juga Para anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone,ini bertujuan agar stamina daripada Anggota satgas TMMD yang terlibat di lapangan tetap terjaga dan selalu Vit.

Dalam pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone tidak hanya mengerjakan sasaran fisik saja, Kodim 1407/Bone juga melaksanakan sasaran non fisik seperti pelayanan kesehatan gratis yang saat ini terus dilakukan.

“Ini merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial antara TNI dan Polri Serta masyarakat, hal ini juga sebagai wujud bakti Kodim 1407/Bone dalam membantu setiap kesulitan terkait Kesehatan” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *