Bagi Personel TMMD 111, Tidak Ada Yang Tidak Bisa, Apel Di Hutan Juga Bisa

BONE – Bagi TNI tidak ada yang tidak bisa, semua harus bisa. Terbukti, tidak ada lapangan bukan jadi penghalang untuk melakukan kegiatan apel pagi. Terlihat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 1407Bone, bisa melaksanakan apel pagi di hutan, di mana hutan tersebut tempat lokasi pengerjaan TMMD Kodim 1407/Bone.

Hutan yang terletak di Desa Baringeng tersebut tempat Satgas TMMD bekerja membuka jalan penghubung Dua Dusun, antara Dusun Assarajangge dan Dusun Lappadihompong, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone yang menjadi sasaran pembangunan fisik program TMMD Ke-111 Tahun 2021 Kodim 1407/Bone, yakni membuka badan jalan sepanjang 7000 meter.

Kapten Inf Muldin, selaku Komandan SSK TMMD juga
pengambil apel pagi menekankan kepada semua prajurit agar tetap disiplin dalam bertindak dan selalu jaga nama baik TNI maupun Polri di hadapan masyarakat.

“Kegiatan TMMD ini tidak boleh di anggap sepeleh, menurutnya kegiatan TMMD adalah kegiatan Akbar / Besar yang melibatkan personil TNI- Polri dan warga setempat yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Semua yang kita lakukan harus menjadi contoh bagi warga setempat,”

Dalam bekerja harus dilandasi dengan loyalitas dan ikhlas. Semua itu harus tertanam didalam benak seluruh Tim Satgas TMMD, sehingga dengan kerja keras dan semangat serta disiplin waktu, tentunya pembangunan jalan di Desa Baringeng bisa selesai tepat waktu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *