TMMD 111 Kodim 1407/Bone Bangun Jalan Sepanjang 7000 Meter

BONE – Faktor cuaca tidak membuat Satgas TMMD 111 putus asa untuk suatu keberhasilan dan impian memiliki jalan untuk mempermudah kegiatan sehari-hari. Apalagi puluhan tahun akses jalan tidak ada menuju Dusun Assarajangnge dan Dusun Lappadihompong, Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Senin (21/06/21).

Dahulu, kala akses jalan belum tersentuh oleh pembangunan, warga harus menempuh jarak berkilo-kilo meter untuk sampai ke jalan raya, ditambah lagi saat hujan. Anak-anak mereka yang hendak ke sekolah terpaksa harus berjuang di tengah lumpur untuk belajar ke sekolah.

Pembangunan Partisipatif Kerjasama secara guyub TNI dan masyarakat dalam pembangunan fisik dan non fisik di dengan satu harapan, yakni keberhasilan, serta melibatkan Pemerintah selaku mitra kerja.

Kemanunggalan TNI dengan rakyat harus selalu ditumbuhkembangkan dan dimantapkan secara terus menerus. Salah satu kegiatan operasi bhakti TNI yang langsung menyentuh kebutuhan hidup masyarakat, di mana Pemkot Bone untuk program TMMD ke-111 di Kec. Libureng. Hal ini tentu mempercepat pembangunan di kawasan tersebut dengan pembangunan partisipatif yang melibatkan masyarakat.

“Satgas sangat bekerja keras selama sebulan ini. Tapi itu merupakan bentuk pengabdian kita kepada negeri, dan turun langsung untuk menuntaskan apa yang menjadi kesulitan warga,” kata Dandim. Berharap semua pengabdian prajurit ini dapat di jaga dan dinikmati oleh seluruh masyarakat Kec. Libureng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *