Pembuatan Gorong-Gorong Di Maksimalkan Tim Satgas TMMD 111

BONE – Pembuatan jalan sepanjang 7000 meter yang merupakan program TMMD ke 111 Tahun 2021 Kodim 1407/Bone di Desa Baringeng, Kec. Libureng, terdapat beberapa titik garong gorong atau aliran air harus dibuat untuk memperlancar aliran air apa bila musim hujan agar tidak meluap atau mengikis badan jalan yang sementara dikerjakan oleh Anggota Satgas TMMD.

Saat sekarang Ini sudah memasuki musim hujan khususnya desa Baringeng ini membuat anggota satgas TMMD bersama masyarakat harus bekerja lebih ekstra untuk mengejar pembuatan aliran air sebagai saluran air yang merupakan salah satu bagian penting dalam pembangunan jalan.

Kapten Inf Muldin selaku Dan SSK TMMD memberikan penekanan dan pengawasan yang ekstra dalam pembuatan gorong-gorong ini karena dapat berdampat negatif terhadap jalan yang dibangun oleh anggota satgas TMMD di Desa Baringeng, Kec. Libureng ini kalau kita tidak maksimalkan pekerjaannya karena gorong-gorong merupakan hal penting untuk memperlancar aliran air,” kata Kapten Inf Muldin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *