Tim Wasev TNI AD Tinjau Langsung Lokasi TMMD 111 Kodim 1407/Bone

BONE – Brigjen TNI Sudi Prihatin bersama Kolonel Inf Ikram Paputungan Didampingi Dandim 1407/Bone letkol kav Budiman SH. beserta rombongan melaksanakan peninjauan langsung ke lokasi berlangsungnya pengerjaan fisik sasaran TMMD, beliau datang untuk melihat langsung sejauh mana progres TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone di Desa Baringeng Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone ini. Senin (28/06/21).

Kegiatan TMMD merupakan program rutin Satuan teritorial yang bertujuan untuk membantu percepatan pemerataan pembangunan kesejahteraan masyarakat. Ada dua sasaran pokok pekerjaan, yakni fisik dan non-fisik. Setelah beberapa hari kita pokus langsung pada pengerjaan fisik berupa perintisan jalan dan pemasangan gorong gorong.

Lanjutnya, kali ini pengerjaan non fisik juga sudah dilakukan seperti penyuluhan tentang tatacara mengembangkan peternakan dengan sistem penggemukan,pembuatan pakan ternak serta proses inseminasi buatan.diharapkan kepada masyarakat setelah mendapatkan penyuluhan agar mengaplikasikan sehingga mendapatkan hasilnya dan menghasilkan kesejahteraan bagi mereka, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *