Kunjungan Tim Wasev TNI AD Di Beberapa Titik Lokasi TMMD 111 Kodim 1407/Bone

BONE – Kunjungan Ketua Tim Wasev Bersama rombongan dalam pelaksanaan kegiatan program TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone di beberapa titik, dilokasi Di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Senin (28/06/21).

Dalam Kunjungannya Didampingi oleh Dandim Letkol Kav. Budiman SH,. Saat tiba di lokasi TMMD diterima langsung oleh Dan SSK Kapten Inf. Muldin bersama para Anggota satgas dan dilanjutkan dengan kegiatan penjemputan dan penerimaan secara seremonial adat, oleh Tokoh Adat dan masyarakat.

Tujuan Dari kunjungannya Dilokasi TMMD yaitu Meninjau dan mengecek secara langsung pengerjaan fisik jalan pada pelaksanaan kegiatan program TMMD di beberapa titik, dilokasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1407/Bone TA. 2021, yang dipusatkan di Desa Baringeng, Kec. Libureng ini.

Dilokasi Brigjen TNI Sudi Prihatin (Ketua Tim Wasev) mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah Kabupaten Bone, pemerintah Kecamatan, pemerintah Desa serta seluruh elemen masyarakat yang telah turut berpartisipasi membantu anggota gabungan Satgas TMMD Kodim 1407/Bone dengan dukungan serta semangat gotong-royong yang tinggi demi menyukseskan pelaksanaan kegiatan Program TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone TA. 2021,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *