Kunjungan Langsung Tim Wasev TNI AD Ke Lokasi Titik TMMD 111 Kodim 1407/Bone

BONE – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) yang dipimpin Brigjen TNI Sudi Prihatin ( Irter Itum Itjenad) didampingi Kolonel Inf Ikram Paputungan ( Analisa Kebijakan Madya Bidang Potensi Pertahanan di Daerah Dit Sumdahan Dijen Pothan Kemhan RI) dan Letkol Kav. Budiman SH ( Dandim 1407/ Bone), bersama rombongan menuju ke lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone tahun 2021 di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone, Sul-Sel. Senin (28/06/21).

Tim Wasev TMMD Ke-111 TA. 2021 Brigjen TNI Sudi Prihatin (beserta rombongan di dampingi, Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman , SH, saat di lokasi TMMD disambut langsung oleh Pasi Ter kodim 1407/Bone Kapten inf Eko Sulistyono, dan Dan SSK Kapten Inf Muldin
Kapolsek Pihak Pemerintah Desa dan Kecamatan, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Setelah melihat perkembangan pembangunan jalan dan melihat antusias anggota satgas dengan masyarakat saat bekerja di lokasi TMMD, Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Sudi Prihatin mengatakan, atas nama Kepala Staf Angkatan Darat dan Jajaran TNI AD mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi yang setinggi-tingginya, baik kepada pemerintah daerah Kabupaten Bone.

Beberapa agenda tersebut diantaranya bertatap muka dengan warga dan anggota Satgas TMMD yang sedang bekerja di lokasi TMMD di Desa bariringen. Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Sudi Prihatin, berharap semua hasil pembangunan melalui TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Baringeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.