Tim Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212 / TS Bersama Anggota Polri dan Warga Patroli Karhutla dengan Prokes

TASPEN,- Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi Tim Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212 / TS bersama anggota Polri dan Warga Lakukan Patroli dengan mematuhi Prokes.

Masa pandemi Covid-19 Tim pengerjaan TMMD harus menjadi contoh terutama pelaksanaan Protokol Kesehatan terutama memakai masker dan selalu jaga jarak dalam setiap kegiatan baik sat berjalan di jalan setapak maupun tiba di lokasi kebakaran.

Sertu Benardo Sianturi menjelaskan dengan detail, Protokol kesehatan yang harus selalu diaati nanti terutama Tim satgas TMMD terutama dalam menjalankan Patroli Karhutla yaitu prokes 5 M; yakni mencuci tangan dengan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindar kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Dalam menjalankan Patroli Karhutla senantiasa menjalankan Prokes terutama memakai masker dan jaga ajarak serta cuci tangan,” katanya, Jum’at (11/06/2021).

Tim pengerjaan pra TMMD dari anggota Kodim 0212 Tapsel dan Keploisian Tapsel ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan maupun memberikan himbauan kepada warga masyarakat khususnya dalam membuka lahan jangan dibakar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *