Tim Satgas TMMD 111 Kembali Pusatkan Pemasangan Gorong-Gorong

BONE – Sejalan dengan waktu, setiap pekerjaan yang dilakukan oleh anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 tahun 2021 Kodim 1407/Bone di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, ini selalu dikerjakan bersama sama dengan penuh semangat gotong royong.

Anggota TNI-Polri bersama masyarakat yang tergabung dalam satgas TMMD Kodim 1407/Bone setiap harinya terlihat tampak lebih kompak dan lebih akrab sehingga semua pekerjaan yang dikerjakan lebih ringan dan berjalan lancar. Walaupun ada beberapa kendala di lapangan namun karena anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa menghadapi dengan semangat gotong royong yang kuat dan kompak sehingga semua pekerjaan menjadi ringan dan lancar seperti hari ini kita fokus pemasangan gorong-gorong atau cincin aliran air cara gotong royong ,” Kata Dan SSK.

Semua yang kita kerjakan secara bersama sama bergotong royong, pekerjaan yang berat dan susah akan terasa ringan dan gampang, sehingga semua pekerjaan dapat berjalan lancar,” ujar Dan SSK satgas TMMD Kodim 1407/Bone, Kapten Inf Muldin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *