Giat Langsir Batu Dilandasi Dengan Semangat Gotong-royong di TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL, Dengan datangnya TMMD ini, wargapun ternyata menyambut baik karena mereka yakin, dengan adanya pelaksanaan program TMMD di desanya akan membawa kemajuan minimal sama dengan desa-desa lain yang sudah maju.

Masyarakat Desa Siuhom ,Kec, Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan TMMD mengungkapkan kegembiraannya, karena sudah dimulainya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 akan dimulai sebentar lagi.

Mimpi mereka yang selama ini ingin memiliki desa yang lebih maju dan lebih meningkat perekonomian mereka kini sudah mulai di depan mata.

“Giat langsir batu pengerasan jalan baru di TMMD Kodim dilakukan secara gotong-royong di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel, “Sertu Sukisna, Sabtu (3/7/2021).

Semangat gotong-royong menjadi landasan Satgas dan warga dalam melaksanakan percepatan giat langsir batu untuk pengerasan jalan baru di TMMD Kodim Tapsel dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, agar batu segera dipindah ke lokasi jalan baru untuk dipecah dan dipasang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *