Rajin Bekerja, Giat Langsir Batu Pengerasan Jalan Baru di TMMD Kodim

TAPSEL,- Dengan adanya TMMD di desanya ini, setelah selesai semua pengerjaannya desa ini akan lebih maju dan tak kalah dengan yang lainnya. Oleh karena itu, ia berharap kepada warga, dalam pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan oleh TNI ini, warga selalu ikut membantu menyeleaikan pekerjaan tersebut agar dapat selesai lebih cepat sehingga dapat segera dinikmati hasil dari pengerjaan.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD. Kini sudah memasuki hari 17 karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan dengan waktu yang masih selama 13 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti.

Tentu dengan waktu yang tersisa dalam memperlancar pengerjaan harus sudah dipersiapkan sebaik mungkin agar nanti dapat diselesaikan dengan baik.

Giat langsir batu pengerasan jalan baru di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel, Satgas TMMD Sertu Sukisna, Sabtu (3/7/2021), mengatakan selalu rajin membantu teman di lokasi pelangsiran batu kali.

Rajin dalam memberikan aba-aba truk pengangkut abatu agar tepat tempatnya sehingga memudahkan alat berat untuk memasukkan material ke dalam truk.

Seperti inilah gambaran Satgas dalam kegiatan langsir batu khususnya di lokasi tambang batu dan pasir. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *