Kodim 0212/TS

Pengamalan Nilai-nilai Pancasila, Langsir Batu Kali untuk Pengerasan Jalan Baru di TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL, – Suara ayam jantan berkokok yang menghiasi Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan membangunkan semangat dan jiwa seseorang untuk menatap hari yang lebih baik. Mereka sertamerta harus melaksanakan kegiatan dalam mencari ekonomi untuk dipersembahkan kepada keluarga.

Dalam angannya mereka berharap dengan datangnya hari ini Satgas TMMD dan warga berharap mendapatkan apa yang mereka cita-citakan.

Antara TNI dengan warga selalu kompak bergotong royong dan bahu membahu tanpa pamrih dan tulus ikhlas. Hal inilah yang menjadi bukti bahwa TNI melekat dengan rakyat.

Dengan memahami, menghayati dan melaksanakan dari sila-sila yang ada pada Pancasila tersebut, kehidupan dalam bermasyarakat dapat berjalan dengan baik, aman, tentram dan damai.

Selain itu, pembangunan juga akan dapat berhasil dengan baik dan merata, karena mereka dalam menjalankan kegiatan TMMD salah satunya yang harus dikebut pengerjaannya yakni pelangsiran batukali, untuk pengerasan Jalan Baru.

Satgas TMMD Kodim Tapsel, Sertu Sukisno, Sabtu (3/7/2021), mengatakan selalu berpedoman dengan sila-sila tersebut dalam melaksanakan kehidupan sebagai warga Negara Indonesia yang selalu memedomani dalam kegiatan langsir batu kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *