Tim Satgas Melalukan Pemasangan Atap Mck

Lampung Utara — Personel Satgas TMMD Kodim 0412/LU Ke 111, Serda Agus dan beberapa anggota serta bersama warga melanjutkan pekerjaan memasang Atap Baja Ringan MCK di Desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (03/07/2021).

Program TMMD Ke 111 Kodim 0412/LU tidak hanya fokus membangun aspek fisik dan nonfisik, melainkan juga memprioritaskan pembangunan seperti pembangunan tempat Mandi Cuci Kakus (MCK) di Lapangan Abung Jayo.

Hal ini diungkapkan Pasiter Kodim 0412/LU Kapten Inf Harpian Sari pelaksanaan kegiatan TMMD pembangunan MCK Lapangan di Desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara terus menerus dikerjakan agar segera cepat selesai sesuai dengan waktu.

Pembuatan MCK di Lapangan Abung Jayo sampai saat ini dalam tahap pemasangan atap,untuk atap yang di pakai adalah Baja Ringan.

Satgas TMMD dan warga bergotong royong mengangkat Baja Ringan untuk atap bangunan MCK, tidak mengenal lelah, karena dalam benak mereka punya rasa tangung jawab yang besar.

Serda Agus Mengatakan “mari kita cepat pasang atapnya karena langit mulai mendung”ucapnya, memberikan semangat saat memasang atap MCK , Progres pembangunan MCK di Lapangan untuk pengerjaan sudah mencapai 65 persen, tinggal pemasangan atap dan Keramik, ” ujarnya.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *