Jabatan Anggota BPD Raba Diserahterimakan, Babinsa Harapkan Amanah

Landak – Babinsa 06/Menjalin, Serda Barus menghadiri serahterima jabatan Ketua Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Raba
dari Pejabat lama Ambrosius kepada Pejabat baru Gabriel Donnie periode 2021-2027 di Kantor Desa Raba, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Jumat (4/6/2021).

Serda Barus mengharapkan, keanggotaan BPD yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan tugasnya karena jalannya roda kepemerintahan saling berkelanjutan sehingga harus terus berjalan.

”Kami semua berharap kepada anggota BPD yang baru untuk dapat melaksanakan tugas dan bertanggungjawab sesuai dengan tupoksinya masing-masing, karena semua tentu saling berhubungan dalam menjalankan roda kepemerintahan termasuk kita sebagai Aparat Kewilayahan. Semoga lebih Amanah,” kata Babinsa.

“Terimakasih kepada BPD lama atas kinerjanya selama ini. Kerjasama yang telah terjalin selama ini akan tetap terjaga walaupun tidak lagi menjabat,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua BPD Raba terpilih periode 2021-2027, Gabriel Donnie meminta dukungan dan arahan kepada Ketua BPD sebelumnya dalam menjalankan tugas. Ia pun menyampaikan terimakasih pada semua pihak yang telah hadir dan berjanji akan bekerja sesuai harapan masyarakat Desa Raba.

“Puji Tuhan pemilihan sampai pelantikan BPD Desa Raba berjalan dengan lancar dan untuk kedepannya akan bermitra dengan Kepala Desa sejalan dengan komitmen kami dalam menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan undang-undang,” ungkap Donnie.(Mph1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *