Tim Kesehatan Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Obati Luka Robek Kaki Yeremis Bisme

MERAUKE – Tim Kesehatan personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Serda Ruly Sadhana Putra, memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi – Papua, Sabtu (25/9/2021).

Pelaksanaan pelayanan kesehatan tersebut, dilakukan tim kesehatan personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke secara door to door, yaitu dengan mendatangi satu-satu rumah Masyarakat Kampung Okor.

Salah satu masyarakat Kampung Okor yang mendapat pelayanan kesehatan, yaitu Yeremis Bisme (12) yang mengalami robek pada bagian lutut kaki kanan karena jatuh.

Serda Ruly Sadhana Putra mengatakan, pelayanan kesehatan yang kita berikan ini bertujuan untuk membantu masyarakat Kampung Okor dalam berobat.

“Kegiatan ini, juga merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat melalui program TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke,” ujar Serda Ruly, usai memberikan pelayanan kesehatan, Sabtu (25/9/2021).

Lanjutnya, kegiatan pelayanan kesehatan ini juga merupakan kegiatan non fisik melalui program TMMD yang harus kita lakukan untuk membantu masyarakat.

“Semoga, pelayanan kesehatan yang kita berikan ini dapat membantu meringankan beban dan berbagai keluhan penyakit yang dialami masyarakat Kampung Okor,” kata Serda Ruly Sadhana Putra.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.