Terlihat Warga Mulai melintas Jalan yang Baru Dibuka

TAPSEL || Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota TNI AD dari Kodim 0212/TS untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Tahun Anggaran 2021.

Mereka bahkan tanpa pamrih ingin mewujudkan impian warga sehingga diharapkan ke depan setelah selesainya kegiatan TMMD ini ekonomi warga makin meningkat jika dibandingkan dengan sebelumnya

“Hal ini terbukti dari hasil Pra-TMMD yang sudah bisa dinikmati warga dengan hanya sekedar berjalan-jalan di area jalan yang baru dibuka aksesnya dan sudah diratakan d dengan lebar 8 meter. Namun untuk mencapai panjang 6.400 m akan dikerjakan tanpa kenal lelah sehingga target tetsebut bisa terlampau,”jelas Arfiandi Siregar pada hari kamis (10/6/2021)..

Babinsa yang dialokasi TMMD Serka Ali Rahman, Serka Arfiandi Siregar, Sertu Hadi Wiyanto, Sertu Bernardo Sianturi, Serda AP.Siregar

“Harapannya dengan merencanakan dengan matang pengerjakan jalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dengan kualitas yang bagus,” tutup Arfiandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *