Semangat Persatuan dan Kesatuan, Giat langsir Batu Penahan Tebing di TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota TNI AD dari Kodim 0212/TS untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Tahun Anggaran 2021.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, dan Kel. Batu Rosak, Kec.Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan salah satu bentuk upaya dalam ikut serta pemerintah dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan di segala bidang.

karena dalam pelaksanaan TMMD ini dilaksanakan kegiatan berupa pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik

“Persatuan dan kesatuan dari seluruh warga masyarakat Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dalam Giat langsir batu untuk pembangunan penahan tebing jalan baru,” jelas Prada Parlin Saputra Harahap, Kamis (1/7/2021).

Semangat tersebut digunakan untuk menuju masyarakat yang maju dan sejahtera, baik lahir maupun batin sangat penting yakni mewujudkan jalan baru yang merupakan mimpi warga Desa Siuhom sejak lama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *