Penggalian Lubang Septi Tank Jamban Bagi Warga Kurang Sudah Dikerjakan

TAPSEL,- Indonesia yang terdiri dari beribu-ribu pulau dan juga beribu desa ini tentunya masih banyak daerah tertinggal yang memerlukan bantuan berupa pemerataan pembangunan agar warga desa tersebut dapat memajukan ekonomi desanya.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini sudah berlangsung, tentu merupakan salah satu jawaban dari mimpi mereka untuk memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya.
TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel.

Hari Keenam TMMD ke 111, bertempat di Kesling Pembuatan Jamban di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat, Kab.Tapsel, Serda Arpianda Siregar, Minggu (20/6/2021), mengatakan penggalian lubang septi tank Jamban bagi warga kurang sudah dikerjakan.

Mungkin bagi yang mampu jika membuat rumah sekaligus membuat jambannya. Hal tersebut merupakan bagian yang tak terpisahkan dari rumah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *