EkonomiHeadlineNasionalNUSANTARA

Telkomsel TikTok Creator Challenge Buka Peluang Content Creator Raih Penghasilan Tambahan sebagai Sales Affiliate

● Telkomsel membuka peluang bagi para creator untuk menjadi Telkomsel Affiliate Sales Creator dan meraih keuntungan sambil berbagi dengan para follower dalam Program Telkomsel TikTok Creator Challenge yang berlangsung mulai 21 Mei – 20 Juni 2023.
● Dalam Program Telkomsel TikTok Creator Challenge, content creator berpotensi mendapatkan komisi dan reward hingga jutaan rupiah untuk setiap penjualan produk Telkomsel di TikTok.
● Bertepatan dengan momentum kemeriahan ulang tahun yang ke-28, Telkomsel juga melangsungkan TikTok Creator Challenge live streaming selama 8 jam yang menghadirkan beragam keuntungan pada tanggal 26 Mei 2023.

JAKARTA, MEDIASRIWIJAYA  – Telkomsel mengajak para content creator untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui Program Telkomsel TikTok Creator Challenge yang berlangsung mulai 21 Mei – 20 Juni 2023. Program ini membuka peluang bagi para creator untuk bersama menjadi Telkomsel Sales Affiliate Creator di Platform Tiktok. Dengan membuat konten kreatif video atau tayangan langsung yang menampilkan showcase di TikTok serta menawarkan secara langsung sejumlah produk unggulan Telkomsel, content creator berpotensi mendapatkan komisi dan reward hingga jutaan rupiah.

Dalam Program Telkomsel TikTok Creator Challenge, content creator berkesempatan mendapatkan komisi satu persen untuk setiap penjualan produk Telkomsel di TikTok. Khusus untuk setiap produk Modem Orbit dan produk digital yang terjual, seperti Modem Telkomsel Orbit Star A1, Modem Telkomsel Orbit MiFi N2, Paket MusicMAX, Paket Internet OMG! 55K, dan Paket Internet OMG! 160K, creator juga mendapatkan komisi ekstra dari Telkomsel sebesar satu persen. Sebagai tambahan, Telkomsel juga menyiapkan reward spesial hingga Rp 1,2 juta bagi para creator yang mencapai target tertentu pada penjualan produk Modem Orbit dan penjualan produk digital sekaligus.

Vice President Partner Channel Management Telkomsel Heriawan mengatakan, “Telkomsel terus mewujudkan komitmennya dalam menghadirkan kemudahan beragam solusi digital mobile yang melampaui ekspektasi pelanggan. Melalui kolaborasi dengan content creator pada Program Telkomsel TikTok Creator Challenge ini, kami membuka peluang bagi mereka untuk menjadi Telkomsel Sales Affiliate Creator dan berkesempatan meraih penghasilan tambahan dengan berinteraksi bersama para follower di Platform Tiktok. Dengan bersinergi dan berkolaborasi dalam pemanfaatan teknologi digital terkini, Telkomsel akan terus mendorong pertumbuhan adopsi gaya hidup digital yang positif secara berkelanjutan dan membuka lebih banyak kemudahan akses terhadap layanan digital yang inklusif bagi pelanggan untuk bersama jadi terdepan.”

Untuk mengikuti Program Telkomsel TikTok Creator Challenge, content creator dapat mendaftarkan diri dan memperoleh akses ke sejumlah aset digital produk Telkomsel unggulan melalui tautan www.telkomselcreatorchallenge.com. Konten yang diproduksi oleh creator juga akan di-repost oleh akun TikTok @telkomsel.shop untuk memaksimalkan jangkauan pemasaran konten.
Bertepatan dengan momentum kemeriahan ulang tahun yang ke-28, Telkomsel juga telah melangsungkan Telkomsel TikTok Creator Challenge live streaming selama 8 jam pada 26 Mei 2023 lalu. Dalam tayangan langsung melalui akun TikTok @telkomsel.shop itu, pelanggan juga menikmati beragam keuntungan dari pembelian produk Telkomsel, mulai dari diskon spesial untuk produk Modem Orbit, diskon dan bonus kuota paket data, hingga merchandise khusus untuk pembelian dengan jumlah tertentu.

Berbagai konten ulasan dan penjualan produk resmi dari Telkomsel di Platform TikTok dapat diakses melalui akun TikTok @telkomsel.shop. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *