TNI

Pastikan Sesuai Rencana, Dansatgas TMMD Reguler Ke -116 Kodim 0735/Surakarta Rutin Cek Ke Lokasi

Surakarta – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116 yang tidak lain adalah Komandan Kodim (Dandim) 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E,M.Si disela-sela kesibukannya menyempatkan waktu untuk meninjau lokasi TMMD di Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Senin (29/05/2023).

Hadirnya Dandim bukan pertama kali di lokasi TMMD, sebagai Dansatgas setiap ada waktu dan kesempatan pasti hadir, untuk melihat langsung personel dan masyarakat yang sedang melaksanakan pengerjaan sasaran utama yakni pengerasan jalan sepanjang 467 meter serta sasaran fisik lainnya.

Dansatgas terus memberikan semangat, motivasi dan arahan kepada seluruh anggota Satgas.

Dalam kesempatan Dansatgas menyampaikan bahwasanya suatu tugas dinyatakan berhasil, kalau semua berjalan dengan lancar, aman tidak kurang satupun dan selesai sesuai dengan yang direncanakan dan diharapkan.

“Lakukan dengan semangat dan sesuai rencana, tetap fokus dan selalu berhati-hati dalam setiap kegiatan, serta ikhlas dalam bekerja.”tuturnya.

“Pegang teguh 8 Wajib TNI dalam bekerja bersama masyarakat, jangan menyakiti rakyat dan jangan merugikan masyarakat sehingga Kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kuat.”imbuhnya.

Hadirnya Dansatgas di lokasi kegiatan TMMD, selain meninjau dan melihat langsung sampai dimana pekerjaan yang sudah dicapai, juga untuk melihat kendala dan hambatan di lapangan serta memberikan motivasi dan semangat bagi anggota Satgas.

(Arda 72)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *