HeadlineNasionalNUSANTARAPalembangSUMSEL

Rektor dan Dosen Universitas Bina Darma (UBD) Palembang Peroleh Apresiasi IMF 2023

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Bertempet di Harper Hotel Jl R Sukamto Palembang, Pada Selasa ( 22/8/2023) The 11th Indonesia Marketing Festival (IMF) 2023 Sumsel memberikan banyak apresiasi kepada individu, instansi yang telah memberikan kinerja terbaiknya dalam membantu masyarakat Sumatera Selatan. Tahun ini, IMF 2023 Sumsel memberikan apresiasi kepada tujuh individu yang berprestasi di garda terdepan dari berbagai perusahaan setempat yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam layanan dan promosi penjualan melalui penghargaan Sales Service Promotion of The Year (SSPOTY) 2023.

Ada 4 orang berasal dari Universitas Bina Darma (UBD) Palembang pada ajang SSPOTY 2023 yang memperoleh Award yaitu Prof Dr Sunda Ariana, M.Pd.,M.M Rektor UBD sector Education Services, Dr. Rahma Shanty Zinaida Dosen/Corcom/Sales FIELD PROMOTER OF THE YEAR, Prof. Dr. Ir. Achmad Syarifudin, M.Sc., PU-SDM dan Efan Elpanso, S.E., M.M. Sedangkan yang lainnya adalah Tia Anata In dari PT Berkat Inti Properti, Aditya Agung Andrawina, M. Tsaqif Fauzan Suwandi dan Abdul Malik dari Pertamina.

Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi atas kinerja luar biasa yang telah mereka capai dalam mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan kualitas layanan. Tahun ini, apresiasi Salesperson of The Year (SPOTY) 2023 diberikan kepada tujuh individu menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menjalankan tugas mereka sebagai perwakilan penjualan terbaik, serta memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan omset perusahaan. Penghargaan Service Person of The Year (SPTOTY) 2023 juga diberikan kepada tujuh individu yang telah memberikan pelayanan pelanggan yang istimewa, berkontribusi dalam menjaga hubungan positif dengan pelanggan, dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

Selain itu, penghargaan Field Promotor of The Year (FPTOTY) 2023 diberikan kepada tujuh individu yang telah berhasil mendorong promosi dan menghadirkan produk perusahaan dengan cara yang kreatif dan efektif, sehingga menciptakan dampak yang signifikan pada kesuksesan kampanye promosi. Para penerima penghargaan SSPOTY 2023 bukan hanya sekadar individu-individu yang berprestasi, tetapi juga teladan bagi industri pemasaran lokal. IMF 2023 berharap bahwa penghargaan ini akan mendorong semangat kompetisi yang sehat dan terus mendorong standar keunggulan dalam layanan dan promosi penjualan di kalangan para profesional pemasaran. ( darisawalistyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *