Suminah Kaget Rumahnya Kunjungi Tentara

Pati – Suminah (70) warga Dukuh Kemiri RT.02/02, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati terkejut saat didatangi Serda Sukarji salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang saat ini sedang bertugas membangun desanya.

Suminah, atau yang biasa dipanggil Mbah Nah mengatakan, dirinya mengaku sangat terkejut saat didatangi pak tentara di rumahnya. “Kulo nggih kaget (saya ya kaget) ketika ada bapak tentara bertamu ke rumah saya,” katanya.

Menurut Suminah, beberapa hari terakhir ini, memang nampak sejumlah TNI berseragam berada di sekitar wilayah desanya. Namun, dirinya tidak tahu kalau sedang ada kegiatan TMMD. Ia baru tahu, setelah ada bapak tentara yang datang ke rumahnya dan menjelaskan hal tersebut, Sabtu (12/6/2021).

“Terima kasih pak, sudah berkenan datang di rumah saya, semoga diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas disini,” ujar Suminah.

Dirinya juga berharap, semoga seluruh program kegiatan TMMD berjalan dengan baik dan lancar, sehingga hasilnya bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Tamansari. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *