Sosialisasi Protokol Kesehatan Salah Satu Upaya Kodim 1207/BS Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Pontianak – Sosialisasi tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19, baik itu secara perorangan oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa) maupun secara bersinergi bersama unsur terkait, merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Kodim 1207/BS untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas di wilayah Kota Pontianak

Hari ini anggota Kodim 1207/BS, Sertu Asiani. bersama tiga orang melaksanakan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di pasar Kemuning Jl. Prof M Yamin Kelurahan Sungai Bangkong Kecamatan Pontianak Kota, (Senin 31/05/2021).

Kepada para pedagang dan pengunjung pasar Kemuning Sertu Asiani bersama anggota Kodim 1207/BS memberikan himbauan dan ajakan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 baik itu memakai masker, mencuci tangan maupun menjaga jarak.

“Hari ini kami melaksanakan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di seputar pasar Kemuning,  Dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat, kami berharap bisa mencegah penyebaran virus corona di wilayah kami, ” jelas Sertu Asiani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *