Blusukan di Pasar Kemuning Personel Kodim 1207/BS Laksanakan PPKM Mikro

Pontianak – Personel Kodim 1207/BS berikan himbauan sekaligus laksanakan penegakkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 kepada Pedagang dan pengunjung pasar Kemuning.

Sertu Asiani Personel Koramil 1207-06/Sungai Ambawang bersama personel Koramil Kodim 1207/BS Lainnya sambangi Pasar Kemuning yang berada di Jl. Prof M Yamin Kelurahan Sungai Bangkong Kecamatan Pontianak Kota (Senin 31/5/2021)

Sertu Asiani mengatakan kegiatan PPKM ini dilakukan agar masyarakat sadar pentingnya melaksanakan PPKM Mikro sesuai arahan pemerintah di masa pandemi Covid 19.

Kegiatan PPKM Mikro ini dilakukan untuk dapatnya memutus mata rantai penyebaran Covud 19 sekaligus menghimbau agar pedagang dan pengunjung pasar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, harapnya

Kegiatan PPKM Mikro yang dilaksanakan setiap hari ditempat tempat keramaian seperti pasar Kemuning yang saat ini kami datangi agar masyarakat terbiasa dan sadar dengan adaptasi kehidupan baru dimasa pandemi, karena tempat seperti pasar inilah yang sering dikunjungi dan tidak menutup kemungkinan menjadi tempat penyebaran Covid 19  ujarnya.

Kegiatan PPKM Mikro dilaksanakan untuk membatasi kegiatan masyarakat ditempat tempat keramaian seperti pasar memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, dan akan terus menerus dilaksanakan sampai masyarakat betul betul sadar pentingnya mematuhi PPKM Mikro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *