Kodim 1207/BS Pontianak Terapkan 3M Kepada Masyarakat

Dalam Rangka Meredam Penyebaran Virus Corona di Wilayah Kodim 1207/BS Pontianak Kalimantan Barat. Kodim 1207/BS Saat Ini Mengambil Langkah Tegas dengan Mengajak Masyarakat untuk Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker di Pasar Kemuning Kota Baru Pontianak

Ini sudah bukan merupakan sebuah satu himbauan lagi, tapi ini sudah dimaknai sebagai suatu perintah yang harus kita laksanakan bersama-sama,” kata Anggota Kodim 1207/BS Serda partono untuk penanganan Covid-19, Senin (31/05/2021).

“Cuci tangan dengan menggunakan sabun , gunakan masker pada saat keluar rumah, hilangkan kebiasaan menyentuh wajah,mulut, hidung, bila tangan kita tidak bersih,” tambahnya.

Menurutnya, masih adanya kasus penularan dan kasus positif tanpa gejala dikarenakan masyarakat belum banyak yang melakukan perintah yang telah disebutkan oleh pemerintah tersebut.

Serda Partono Anggota kodim 1207/BS Bahwa kurang lebih 90% penularan kasus Covid-19 penyebarannya melalui droplet. Maka demikian, masker sangat penting digunakan dan jangan Lupa cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

“Kami perlu menyampaikan tentang mekanisme pertahanan kita semuanya.pertahanan yang paling depan adalah menggunakan masker dan cuci tangan,” ujar Serda partono Anggota kodim 1207/BS Senin (31/05/2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *