Sertu Sutrisno Selalu Bergelut Dengan Semen Dan Pasir

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, hingga paruh waktu ini pengerjaan sasaran fisik TMMD masih dikebut satgas TMMD bersama warga setempat. Setiap hari mereka selalu berhadapan dengan material semen pasir dan batu koral. Tidak ada ampun bagi TNI anggota Satgas TMMD, semua material yang ada sikat habis. Seperti yang terlihat kali ini, Sertu Sutrisno sudah satu bulan selalu bergelut dengan semen dan pasir sejak pra TMMD hingga hari ini. Kamis (01/7/2021).

Pelan tapi pasti cara kerja Sertu Sutrisno, ia bertugas mengaduk semen dan pasir dalam pembangunan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati.

Menurut Sertu Sutrisno, perlu perjuangan keras saat membangun/renovasi rumah warga. Pasalnya saat ini masih sering turun hujan sehingga pekerjaan terganggu khususnya saat pengadukan material semen dan pasir. Meski demikian, menurutnya, dengan dibantu warga masyarakat Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, anggota Satgas yang terlibat di pembangunan rumah itu pantang menyerah. hasilnya harus maksimal, diharapkan rumah warga yang menjadi sasaran fisik TMMD selesai sebelum penutupan.”Alhamdulillah berkat dukungan dan bantuan warga masyarakat Desa Tamansari kami tetap semangat dan terpacu untuk segera menyelesaikan pekerjaan renovasi rumah Bapak Sukur ini,” tutur Sutrisno. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *