Pra TMMD Akan Berakhir, Persiapan Pembukaan Mulai Dilakukan

Pati – Kegiatan Pra TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati sebentar lagi akan berakhir, setelah itu akan dilaksanakan pembukaan secara resmi oleh pejabat terkait. Tidak seperti biasanya, kegiatan pembukaan TMMD sendiri direncanakan bertempat di Balai desa setempat, dengan alasan saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Hal tersebut dilakukan demi keamanan agar tidak terjadi kerumunan yang berpotensi penularan virus Covid-19.

Sejumlah persiapan pun dilakukan untuk kelancaran jalannya acara pembukaan TMMD Reguler ke-111 di Desa Tamansari. Seperti yang dilakukan Satgas TMMD, Babinsa dan Perangkat desa Tamansari hari ini, mereka tampak sedang membersihkan Kantor Balai desa Tamansari, Sabtu (12/6/2021).

Danramil 16/Jaken yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menjelaskan, rencananya Balai desa tersebut akan digunakan untuk pembukaan program terpadu lintas sektoral tersebut. Dan pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati secara resmi akan dimulai.

“Pembersihan dan pengecatan ulang Balai desa Tamansari dilakukan oleh Satgas TMMD, Babinsa dan sejumlah Perangkat desa,” jelas Budi Karyadi.

Lanjut Budi, “Dalam kegiatan Pra TMMD pengerjaan jalan sudah dilakukan, namun hanya sebatas pengurukan dan perataan. Selain itu, Satgas juga sudah mulai memberikan edukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan. Dengan akan dibukanya TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati, maka akan semakin memperlancar proses pelaksanaannya. Sebab, ditargetkan pengerjaan setiap program bisa berjalan lancar dan tepat waktu,” pungkasnya. (0718).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *