Rehab Rumah RTLH, Anggota Satgas TMMD Banyak Berkemampuan Pertukangan

Pati – Hari demi hari telah dilewati satgas TMMD reguler 111 Kodim Pati, pada pekerjaan rehab rumah RTLH sudah terlihat hasilnya itu dapat kita lihat disalah satu warga penerima bantuan rehab rumah yaitu Suti’ah (58) RT 02 RW 02, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, yang kini pengerjaanya sudah mencapai 60%.

Tampak kusen jendela sudah mulai terpasang, kemungkinan pekerjaan hari ini selain melanjutkan plesteran, untuk kusen pintu sudah bisa dipasang hanya menunggu pemasangan dinding pondasi depan selesai.

Danramil Koramil Jaken Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan, dalam pengerjaan sasaran rehab rumah RTLH dapat diselesaikan dengan baik karena semangat yang ditunjukan anggota TNI bersama warga, apalagi di masing-masing sasaran rehab rumah RTLH, Kodim 0718/Pati menerjunkan anggota yang berpengalaman kemampuan pertukangan.

“Dalam sasaran RTLH pada masing-masing kelompok terdapat dua di antaranya anggota yang mempunyai kemampuan tukang, ditambah lagi dengan warga yang memiliki kemampuan pertukangan, saya yakin akan selesai dengan baik dan hasilnya bermanfaat bagi warga,” kata Danramil. Sabtu, (12/06/2021)

Sementara itu, Suti’ah pemilik rumah mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI yang saat ini sedang merehab rumahnya, sebentar lagi rumah yang ia tinggali akan sesuai impianya selama ini.

Dirinya tak menyangka jika rumah miliknya mendapat bantuan program TMMD reguler 111 Kodim Pati “Saya hanya bisa menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI yang telah membantu merehab rumah saya,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *