Sinergitas TNI-POLRI Sambut HUT Bhayangkara Ke-75

PATI,MEDIASRIWIAJAYA  РHingga detik ini Sinergitas TNI-POLRI masih terjalin dengan baik. Ini terbukti TNI Satgas TMMD masih diundang dalam acara tasyakuran menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 di Mapolsek Jaken, Polres Pati, Rabu malam (30/6/2021).

Tidak banyak yang hadir dalam acara tersebut, pasalnya hanya perwakilan saja yang diijinkan hadir. Kita tahu semua saat ini masih situasi pandemi Covid-19 untuk kumpul-kumpul dibatasi dan wajib patuh Protokol kesehatan (Prokes).

Dengan penuh kesederhanaan mereka terlihat akrab duduk bersama memanjatkan do’a yang dipimpin H. Rochmad Umani ustadz setempat. Dalam doanya diucapkan, selain kesuksesan Polri di HUT nya ke-75 ini, juga didoakan semoga pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati selalu diberikan keselamatan dan kesuksesan dari awal pelaksanaan hingga penutupan nanti.

Sementara Sertu M. Jumroni Babinsa Tamansari yang ikut hadir dalam acara Tasyakuran tersebut mengatakan, atas nama anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati yang saat ini bertugas di Desa Tamansari mengucapkan selamat hari ulang tahun Bayangkara yang ke-75, Semoga Polri selalu sukses dan jaya selamanya. “Sinergitas TNI-POLRI saya harap hanya bukan sekedar selogan saja. Namun harus kita implementasikan dilapangan. Apalagi ketika ada pelaksanaan TMMD Reguler di Desa Tamansari adalah moment yang tepat untuk TNI dan Polri bersinergi,” ucap Sertu M. Jumroni. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *