Semangat Tak Kenal Hari Libur Ditunjukkan Personel Pra TMMD ke-111

Way Kanan – Hari Sabtu dan Minggu yang bagi sebagian orang adalah merupakan hari libur, tapi ini tidak berlaku untuk Prajurit TNI yang tergabung dalam Personel Pra TMMD Ke-111 TA. 2021 Kodim 0427/Way Kanan.

Tampak di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan Minggu (6/6/2021), Prajurit TNI dan masyarakat tampak semangat bahu membahu, di tengah cuaca yang cukup terik, bekerja bersama di sasaran rehab RTLH milik Bapak Asrip dalam Program Fisik Pra TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan.

Seluruh Personel yang tergabung dalam Pra TMMD ke-111 ini, terus berupaya memaksimalkan pengerjaan Fisik yang menjadi prioritas untuk dikerjakan terlebih dahulu sehingga saat nanti TMMD ke-111 dimulai, seluruh sasaran dapat selesai dengan tepat waktu.

“Sesuai jadwal kami diperintahkan untuk tetap bekerja dihari libur ini, ini semata-mata demi mensukseskan Program Fisik pra TMMD ke-111 agar selesai tepat waktu. Sudah menjadi tugas, Kami ikhlas dan loyal menjalankan perintah Pimpinan,” kata seorang prajurit TNI Koptu Gunawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.