Bahu Membahu Dilakukan Personel Pra TMMD ke-111 Demi Rumah Layak Huni

Way Kanan – Personel Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan nampak bersemangat bekerja meski dibawah terik matahari. Hari Sabtu dan Minggu yang bagi sebagian orang adalah merupakan hari libur, tapi ini tidak berlaku untuk Prajurit TNI yang tergabung dalam Personel Pra TMMD Ke-111 TA. 2021 Kodim 0427/Way Kanan.

Tampak di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan Minggu (6/6/2021), Prajurit TNI dan masyarakat tampak semangat bahu membahu, di tengah cuaca yang cukup terik, bekerja bersama di sasaran rehab RTLH milik Ibu Densi dalam Program Fisik Pra TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan.

Seluruh Personel yang tergabung dalam Pra TMMD ke-111 ini, terus berupaya memaksimalkan pengerjaan Fisik yang menjadi prioritas untuk dikerjakan terlebih dahulu sehingga saat nanti TMMD ke-111 dimulai, seluruh sasaran dapat selesai dengan tepat waktu.

“Sesuai jadwal kami diperintahkan untuk tetap bekerja dihari libur ini, ini semata-mata demi mensukseskan Program Fisik pra TMMD ke-111 agar selesai tepat waktu. Sudah menjadi tugas, Kami ikhlas dan loyal menjalankan perintah Pimpinan,” kata seorang prajurit TNI Sertu M. Yasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *