Meski Dihari Libur, Personel Pra TMMD ke-111 Terus Terima Pasokan Material

Way Kanan – Personel Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan bersama warga, hari ini kembali menerima pasokan material berupa kayu papan yang ditujukan untuk sasaran Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Rudi Hartono. Minggu (6/6/2021)

Meski dihari libur, personel Pra TMMD ke-111 bersama warga tetap melanjutkan perehaban rumah, “hari ini kita mendapat kiriman material kayu papan, material ini nantinya akan kita gunakan sebagai dinding rumah Pak Rudi,” ucap Serda Harwanto.

“Saya berterima kasih kepada warga di Kampung Negeri Batin ini, meski hari libur, mereka tetap berbondong-bondong datang kesini untuk bergotong-royong dengan kami dalam perehaban rumah Pak Rudi,” tambahnya.

Pemilik rumah, Rudi Hartono juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Personel Pra TMMD ke-111 dan warga yang telah membantu. Menurutnya ini bukanlah perehaban rumah, namun pembangunan rumah baru, karena semuanya dibongkar total, dan dibuatkan baru.

“saya bersyukur dan terimakasih atas apa yang sudah dilakukan oleh personel Pra TMMD dan warga, semoga apa yang sudah dikerjakan menjadi amal ibadah”, tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *