HeadlineNasionalNUSANTARATNI

Satpomau Lanud Sutan Sjahrir Gelar Operasi Gaktib Guna Disiplin Berkendaraan

PADANG,MEDIASRIWIJAYA – Untuk meminimalisir pelanggaran terhadap anggota militer, PNS dan masyarakat sekitar, Satpomau Lanud Sutan Sjahrir menggelar Penegakkan Ketertiban (Gaktib), bertempat di seputaran pintu masuk Lanud Sut, Padang, Sumatera Barat. Rabu, (02/8).

Komandan Lanud Kolonel Nav Saeful Rakhmat diwakili Dansatpom Lanud SUT Kapten Pom Suhadi, S.S.T. Han, S.H., menegaskan “ Kegiatan ini bukanlah untuk mencari-cari kesalahan anggota. ” Ini program rutin yang dilaksanakan sesuai arahan pimpinan serta menghimbau untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota TNI, yang bertujuan untuk pemeriksaan kelengkapan surat surat kendaraan dan identitas diri seluruh anggota, baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Sut agar nyaman berkendara. ” Ujarnya.

Adapun pemeriksaan tersebut meliputi, kelengkapan dan asesoris seperti helm, kaca spion, STNK. terutama SIM umum, KTA, Passring, dan KTA bagi prajurit TNI. Apabila anggota yang belum melengkapai surat berkendaraan serta identitas diri, Satpomau siap membantu dalam proses pembuatan yang dimaksud. (Ly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *