Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke bersama Masyarakat Selalu Kompak Bangun Rumah

MERAUKE – Personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke bersama masyarakat Kampung Okor, selalu kompak dan semangat dalam setiap kegiatan pembangunan rumah di Kampung Okor Disitrik Haju Kabupaten Mappi.

Hal itu, terlihat saat bahan bangunan dari dermaga/pelabuhan datang, mereka saling bahu membahu mengangkat bahan bangunan tersebut ke tempat lokasi TMMD.

Bukan itu saja, masyarakat Kampung Okor juga selalu turut serta membantu membangun pondasi dan memasang rangka kayu 20 unit rumah yang menjadi sasaran TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke.

Saat diminta keterangannya, Komandan Kompi Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba mengatakan, bahwa semangat personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke dan antusias masyarakat Kampung Okor, terus terlihat dalam keseharian walaupun dalam keadaan terik di bawah sinar matahari.

“Saat ini, personel Satgas TMMD ke-122 Kodim 170/Merauke bersama masyarakat Kampung Okor secara berhotong royong sedang mengerjakan pemasangan rangka kayu rumah dan sudah mulai berdiri di atas pondasi,” terang Kapten Inf Herman Purba, Kamis (23/9/2021).

Kapten Inf Herman Purba menuturkan, kekompakan dan semangat yang tinggi personel bersama masyarakat Kampung Okor selalu terpelihara dengan baik, sehingga pembangunan rumah sampai saat ini berjalan dengan lancar.

“Diharapkan, kekompakan dan semangat tinggi personel bersama masyarakat Okor tetap terpelihara dengan baik, agar pembangunan 20 unit rumah program TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke dapat selesai tepat waktu,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *