Bersama Aparatur Desa, Babinsa Air Besar Salurkan Bantuan untuk Warga Terpapar Covid-19

Landak – Babinsa Koramil 12/Air Besar, Serda Lipsin bersama Bhabinkamtibmas mendampingi perangkat desa menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 di Dusun Meroba, Desa Sepangah, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Sabtu (29/5/2021).

Serda Lipsin mengatakan salah satu kebijakan pemerintah di masa penerapan PPKM Mikro antara lain, pengecekan warga yang diduga terpapar Covid-19 serta memberikan bantuan sembako guna mencukupi kebutuhan sehari-hari selama melaksanakan isolasi mandiri dan memberikan imbauan tentang sosialisasi penegakan protokol kesehatan (Prokes).

“Semoga warga yang menjalankan isolasi mandiri dirumah, dapat segera sembuh dan pulih kembali. Selain memberikan dukungan dan semangat kepada para pasien Covid-19, kami harap warga yang menjalani isolasi tetap di rumah dan bila ada gejala yang serius segera periksakan ke puskesmas terdekat,” ujar Serda Lipsin.

Serda Lipsin menambahkan pembagian sembako kepada empat keluarga ini, merupakan program sosial Pemerintah Desa Sepangah, Kecamatan Air Besar dan bentuk solidaritas warga kepada sesama yang terpapar Covid-19.

”Semoga dengan aksi sosial seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling memberikan semangat jika ada warga yang terkena paparan Covid-19, dan ikut peduli terhadap lingkungan serta aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(Mph 1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *