Satgas TMMD 111 Mulai Menyiapkan Dan Menyerut Bahan Kusen Dan Jendela

Pati – Semangat kebersamaan Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD reguler ke 111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati yang di pusatkan di Desa Tamansarii, kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, mulai melakukan pekerjaan Penyiapan dan penyerutan bahan kusen dan jendela, Sabtu (12/06/2021).

Kegiatan RTLH, salah satu program ini untuk memperbaiki rumah masyarakat yang tidak layak huni menjadi layak untuk di huni serta bertujuan khusus meningkatan kesejahteraan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan landasan utama bagi terwujudnya ketahanan masyarakat yang tangguh.

Pagi ini, anggota Satgas TMMD bersama warga sedang melaksanakan menyiapkan dan Menyerut bahan kusen dan jendela rumah milik Bu Sripi.

Serda Gofur anggota Satgas TMMD dari Kodim 0718/Pati mengatakan, Siap membantu tukang kayu untuk penyiapan dan penyerutan bahan kusen dan jendela untuk mempermudah pekerjaan selanjutnya.

”Syukur Alhamdulillah, dan terimakasih kepada bapak bapak TNI dan Warga dengan melalui program TMMD Kodim Pati, untuk membantu membangun rumah saya, sehingga nanti saya dan keluarga layak hidup dan bahagia,” ucap Sripi,(pendim 0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.