Satgas TMMD 111 Kodim 1407/Bone, Gencar Rapikan Badan Jalan

BONE – TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Ke -111 Ta. 2021 Kodim 1407/Bone terus berjalan, sesuai dengan rencana dan target yang diharapkan, nampak terlihat masyarakat sangat antusias ikut membantu meratakan badan jalan dilokasi.

Kegitan perataan jala, akan dilakakukan sepanjang jalan oleh anggota satgas TMMD Kodim 1407/Bone dengan menggunakan alat berat yang dibantu oleh masyarakat di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Dan SSK satgas TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone, menuturkan, bahwa perintisan jalan dilakukan sepanjang jalan yang telah dibuka selanjutnya akan diratakan menggunakan alat berat ekskafator maupun menggunakan alat tradisional seperti cangkul linggis sekop agar kekuatan dan bentuknya lebih rapi dan lebih kuat, sebelum dilakukan perkerasan jalan menggunakan material batu dan pasir,” tuturnya.

Kegitan TMMD di Desa Baringeng ini, merupakan program kerja Kodim 1407/Bone didalam membangun infrastruktur dan jiwa semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat diwilayah teritorialnya, yang dianggap betul betul tertinggal dan paling membutuhkan sentuhan pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ujar Dan SSK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *