Slogan Bersama Rakyat TNI Kuat Terbukti Di Lokasi TMMD 111 Kodim 1407/Bone

BONE – “Bersama Rakyat TNI Kuat” merupakan sebuah slogan Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai sebuah acuan, pandangan serta pemahaman dalam bersikap yang harus diterapkan dan dilakukan didalam pelaksanaan tugas pokok sebagai prajurit maupun didalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini sudah terbukti di lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1407/Bone yang sedang berlangsung di desa Baringeng Kecamatan Libureng , Kabupaten Bone sekarang ini. Sabtu (19/06/21).

“TNI Lahir dari rakyat, berjuang bersama rakyat, karena rakyat adalah Ibu Kandung TNI,” ungkap Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, SH selaku Komandan Satuan Penugasan TMMD (Dansatgas).

Lebih lanjut dikatakan, sebagaimana sejarah terbentuknya TNI adalah kumpulan dari rakyat yang berjuang tanpa pamrih melawan penjajah Belanda pada waktu itu dengan pimpinan Panlima Besar Jenderal Besar Soedirman.

“Maka ini bisa menjadi pengingat mereka, bahasanya kita harus senasib dan sepenanggungan didalam bekerja dan inilah yang dilakukan olah anggota satgas TMMD Kodim 1407/Bone dilokasi dengan tujuan agar TMMD bisa sukses sesuai harapan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *