TNI

Satgas Kodim 0423/BU Kerjakan Pengecatan Dinding dan Pembuatan Dapur di RTLH TMMD 120

BENGKULU UTARA – Dalam upaya meningkatkan kualitas hunian warga kurang mampu, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 yang dilaksanakan oleh Kodim 0423/BU terus menunjukkan progres yang signifikan. Salah satu fokus utama dalam program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) adalah pelaksanaan pemgecatan dinding dan pembuatan dapur yang dilakukan secara gotong royong oleh anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD TNI, Polri dan masyarakat setempat.

Pengecatan dinding menjadi langkah penting dalam memperindah dan melindungi rumah dari kerusakan akibat cuaca dan faktor lingkungan lainnya. Dengan menggunakan teknik yang tepat, anggota Satgas TMMD yang terdiri dari TNI, Polri dan warga setempat dengan penuh semangat mewarnai dinding rumah menjadi lebih cerah dan menarik. Rabu 22 Mei 2024.

Selain itu, pembuatan dapur juga menjadi bagian integral dari program RTLH ini. Dapur yang baik dan layak akan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi penghuni rumah. Melalui kolaborasi antara Satgas TMMD TNI, Polri dan masyarakat, pembuatan dapur dilakukan dengan memperhatikan standar keamanan dan kenyamanan yang diperlukan.

“Kami sangat bersemangat melihat progres yang telah dicapai dalam program RTLH ini. Dengan kerja sama yang baik antara TNI, Polri dan masyarakat, kami yakin bahwa hunian yang layak dan nyaman akan segera terwujud bagi warga yang membutuhkan,” ujar Kapten Inf Sarifudin selaku Koordinator Lapangan.

Progres yang terus meningkat dalam program RTLH ini menjadi bukti nyata komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat kurang mampu. Satgas TMMD dan masyarakat setempat berharap bahwa upaya ini akan membawa manfaat yang nyata bagi kesejahteraan dan kemajuan wilayah tersebut.*

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *