TNI

Sasaran Fisik TMMD Ke-120 Kodim 0423/BU: Pembukaan Badan Jalan 3 KM Lebar 6 Capai 100%

BENGKULU UTARA – Komitmen untuk meningkatkan infrastruktur dan memperbaiki aksesibilitas terus menjadi fokus utama dalam pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 di wilayah Kodim 0423/BU. Dengan semangat gotong royong, personel TNI dan masyarakat setempat telah bekerja keras untuk mencapai target pembukaan badan jalan sepanjang 3 kilometer dengan lebar 6 meter.

Rabu 22 Mei 2024 pembukaan badan jalan telah mencapai tahap 100%. Keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja keras dan kolaborasi yang erat antara anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD TNI, Polri dan masyarakat setempat.

Pembukaan badan jalan sepanjang 3 kilometer ini yang menghubungkan Dusun Sinar Selatan Desa Bukit Tinggi dengan Desa Marga Bakti dan Desa Sjmber Mulya akan membawa dampak positif yang besar bagi mobilitas dan konektivitas di wilayah tersebut. Akses yang lebih baik akan memudahkan transportasi barang dan orang, membuka peluang ekonomi baru, serta meningkatkan akses pelayanan publik seperti kesehatan dan pendidikan.

“Kami sangat bersyukur atas dukungan dan kerja keras yang diberikan oleh masyarakat dalam mencapai pencapaian yang luar biasa ini. Pembukaan badan jalan adalah langkah penting dalam upaya kami untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah ini,” ungkap Pasi Ter Lettu Inf Littong Marpaung selaku Koordinator lapangan.

Meskipun telah mencapai pencapaian yang luar biasa, Satgas TMMD dan masyarakat setempat tetap berkomitmen untuk memastikan pemeliharaan dan pemeliharaan jalan yang baik agar dapat dinikmati oleh semua orang.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan pembukaan badan jalan ini, serta berharap bahwa hasil kerja keras ini akan membawa manfaat yang nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah ini.*

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *