TNI

Tanamkan Disiplin Sejak Dini, Personel Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0423/BU Sambangi Taman Kanak-Kanak (TK)

Bengkulu Utara – Di tengah semangat membangun kemitraan dengan masyarakat, personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 dari Kodim 0423/BU memberikan kunjungan yang berkesan di Taman Kanak-Kanak (TK) Tunas Harapan Desa Bukit Tinggi. Dalam kunjungan tersebut, mereka tidak hanya membawa materi kegiatan fisik, namun juga memberikan pengetahuan tentang Pembinaan Baris Berbaris (PBB).

Pertemuan antara personel Satgas TMMD dan anak-anak TK menjadi momen berharga di mana anak-anak dapat belajar dari para prajurit TNI. Materi PBB yang disampaikan tidak hanya menitikberatkan pada aspek teknis, tetapi juga nilai-nilai disiplin, kerjasama, dan kepemimpinan yang penting untuk dibangun sejak usia dini.

“Kami sangat senang bisa berbagi ilmu dan pengalaman kepada generasi muda di TK ini. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membantu membangun karakter mereka untuk menjadi generasi penerus yang tangguh dan berkualitas,” ujar salah satu anggota Satgas TMMD.

Selain itu, kunjungan tersebut juga menjadi kesempatan bagi anak-anak TK untuk lebih dekat dengan para prajurit TNI dan mengenal lebih dalam peran serta TNI dalam pembangunan di wilayah tersebut. Para prajurit pun berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi anak-anak untuk mengejar cita-cita mereka dengan semangat dan dedikasi yang tinggi.

Kegiatan serupa diharapkan dapat terus dilakukan guna mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta memberikan kontribusi nyata dalam upaya pembangunan dan penguatan karakter generasi muda bangsa. (Pendim)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *