TNI

Tim Wasev Mabesad Berkunjung Ke Titik Sasaran TMMD 120 Desa Budi Lestari, Ini yang Disampaikan Pak Kades

Lampung Selatan – Kunjungan Kerja Tim Wasev Mabes TNI AD ke lokasi TMMD 120 Kodim 0421/Lamsel di desa Budi Lestari Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatanmembuat Kepala Desa terharu.

M Mahbud Kepala Desa Budi Lestari Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan yang pada saat menerima kunjungan kerja tim Wasev Mabes TNI AD yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI M.Farouk beserta jajaran dan rombongan.

Hal ini tampak pada saat Kepala Desa memberikan pidato sambutanya di hadapan para hadirin yang hadir saat kunjungan di desanya.
Kades mengatakan “bahwa sejak saya lahir sampai sekarang jadi Kepala Desa, baru kali ini desa kami di datangi Bintang” ujarnya.

Menurut Kades Budi Lestari, Bintang Yang dimaksud adalah Brigjen TNI M.Farouk Pakar.
“Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan Desa kami dapat Kunjungan Bintang” tambahnya.
Saya selaku pimpinan Desa Budi
Lestari baru ini kedatangan bintang “luar biasa ini suatu penghormatan, suatu mukjizat dari Allah, mudah-mudahan dengan adanya Bintang di Budi Lestari ini sangat bermanfaat untuk kita semua, bisa memberi motivasi dan inspirasi untuk kita semua “wabil khusus warga desa Budi Lestari” mohon doanya mudah-mudahan Desa Budi Lestari dalam melaksanakan pembangunan ini lancar tidak ada suatu hambatan apapun, kita mengucapkan terima kasih, dengan apa yang sudah dilakukan TNI kepada Desa Budi Lestari dan masyarakat Desa Budi Lestari, ini sangat luar biasa. Mereka di sini berkolaborasi dengan masyarakat, bareng bareng kerja bersama sama “bahkan tadi malam Kami sampai melaksanakan lembur ngecor jembatan sampai jam 02.00 pagi, yang langsung saya pimpin sendiri Pak jenderal”, karena apa, jalan itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan merupakan jalan penghubung bagi anak-anak mau ke sekolah harus muter sampai 7 kilo, dalam hal ini kami pemerintahan Desa yang ada, kami haturkan terima kasih kami kepada TNI, saat dapat perintah dari Pak Dandim “seperti apa ayo baiknya kita berbuat” kita sepakat kerja sampai jam 02.00 pagi, tambahnya.

“Dulu awalnya saya itu glowing lho Pak Jenderal”,sambil tertawa kecil, berhubung kerja setiap hari pagi siang dan malam semangat tanpa henti, ya akhirnya seperti ini tapi nggak papa, ini semua demi membangun Desa, dan bisa bersama sama dengan Bapak Bapak TNI, dalam program TMMD adalah suatu kehormatan dan kebanggaan.. tutupnya dengan canda ceria.

Hal itu dibenarkan oleh Dan SSK Kapten Inf Tarekat Komandan Koramil 421-09/ Tjb,
Bahwa Kades Budi Lestari M.Mahbud sangat luar biasa peran sertanya dalam hal membantu proses kegiatan TMMD ke 120 KODIM 421/Lamsel di desanya, mulai dari awal nol sampai saat ini Dia (Kades) nggak pernah istirahat dalam giat TMMD, menjadi motor penggerak gotong royong pada warga, menunjukkan sikap leader ship yang baik dengan cara terjun langsung ke lapangan, “memang kades yang satu ini luar biasa” puji Danramil. (*)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *