TNI

Sasaran Fisik Tambahan, Satgas Kodim 0423/BU Kerahkan Alat Berat Pembuatan Kolam Ikan

Bengkulu Utara – Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 yang dipimpin oleh Kodim 0423/BU telah memulai pembuatan kolam ikan sebagai bagian dari upaya meningkatkan ketahanan pangan di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara. Dengan menggerakkan alat berat, pengerjaan pembuatan kolam ikan ini bertujuan untuk memberikan alternatif sumber pangan yang berkelanjutan bagi masyarakat desa. Sabtu (25/5).

Kolam ikan ini merupakan salah satu sasaran tambahan dalam program TMMD ke-120 Kodim 0423/BU guna upaya meningkatkan ketahanan pangan lokal. Dengan memanfaatkan sumber daya air yang tersedia, pekerjaan ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat, baik dari segi ekonomi maupun gizi.

“Kami sangat bersemangat untuk memulai pembuatan kolam ikan ini sebagai bagian dari upaya kami untuk meningkatkan ketahanan pangan di desa ini,” Ujar Lettu Inf Littong Pasiter. “Kami percaya bahwa kolam ikan ini akan menjadi salah satu sumber pangan yang berkelanjutan dan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat desa.”

Dengan dukungan penuh dari masyarakat setempat, Satgas TMMD berharap dapat menyelesaikan proyek kolam ikan ini dengan sukses, menjadikannya sebagai langkah positif dalam memperkuat ketahanan pangan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.*

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *