TNI

Capaian Progres 90% Satgas TMMD 120 Kodim 0423/BU Percepat Penyelesaian RTLH 

BENGKULU UTARA  – Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0423/BU terus menunjukkan progres yang signifikan dalam proyek rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Dengan capaian mencapai 90%, rehab RTLH ini kini mendekati tahap penyelesaian. Sabtu (25/5)

Komitmen dan kerja keras Satgas TMMD serta kerjasama erat antara TNI, Polri dan masyarakat setempat telah menjadi pendorong utama kesuksesan dalam sasaran RTLH ini. Dua unit RTLH yang sedang direhabilitasi diharapkan segera dapat ditempati oleh keluarga yang membutuhkan, menghadirkan perubahan nyata dalam kehidupan mereka.

“Kami sangat bersemangat dengan kemajuan pekerjaan ini. Dukungan dan partisipasi aktif dari personel Polsek Ketahun dan masyarakat desa telah mempercepat pencapaian kami,” ujar Kapten Inf Sarifudin selaku Koordinator Lapangan “Kami berharap dapat menyelesaikan proyek ini dengan baik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.”

Dengan sisa waktu yang tersisa, Satgas TMMD berkomitmen untuk menyelesaikan sisa pekerjaan dengan presisi dan kualitas yang tinggi, menjadikan pengerjaan rehab RTLH ini sebagai tonggak penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.*

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *