TNI

Satgas Percepat Sasaran Fisik RTLH TMMD 120 Kodim 0423/BU Bapak Suyanto 

Bengkulu Utara  – Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Suyanto, salah satu warga desa Bukit Tinggi yang menjadi sasaran rehabilitasi dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120, hampir rampung. Satuan Tugas (Satgas) Kodim 0423/BU telah melakukan upaya maksimal untuk memperbaiki rumah tersebut, memberikan harapan baru bagi keluarga Suyanto.Sabtu (25/5)

Dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat desa, Satgas TMMD telah bekerja keras untuk memastikan bahwa rehabilitasi RTLH ini berjalan lancar. Dengan semangat gotong royong yang tinggi, masyarakat setempat juga turut serta dalam mendukung proses pembangunan ini.

“Bersama-sama dengan warga, kami telah bekerja keras untuk mendekati tahap penyelesaian rehab RTLH Bapak Suyanto,” Kata Kapten Inf Sarifudin selaku Koordinator Lapangan “Kami sangat antusias melihat dampak positif yang akan dirasakan oleh keluarga Suyanto setelah rumah mereka selesai direnovasi.”

Diharapkan bahwa dalam waktu dekat, rumah baru yang layak huni ini akan segera dapat ditempati oleh Bapak Suyanto dan keluarganya, membawa kesenangan dan kebanggaan bagi mereka serta menyumbangkan pada pemulihan ekonomi dan sosial di desa mereka.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *