Sasar Pekerjaan Fisik TMMD 111 Dengan Bergotong Royong

BONE – Bersama-sama anggota TNI-POLRI dan Masyarakat bergotong royong dalam pengerjaan sasaran fisik berupa jalan penghubung antara Dusun Assarajangnge dan Dusun Lappadihompong, Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Gotong royong yang merupakan ciri khas budaya kita. “Oleh karena itu segala sesuatunya pekerjaan di lokasi bersama masyarakat selalu bekerjasama dalam pembangunan jalan sehingga kami bisa menyelesaikan pekerjaan ini sampai selesai dengan baik sesuai waktu yang sudah ditentukan.

Dalam pelaksanaan TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone ini kehadiran warga yang antusias penuh semangat menyambut baik kegiatan ini, juga turut berpartisipasi membantu Satgas TMMD dengan semangat kebersamaan bergotong royong dalam pekerjaan, selain itu ini juga merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi yang erat antara TNI-POLRI dengan masyarakat dilokasi.

Diharapkan Dengan adanya pembangunan jalan ini akan mempermuda masyarakat beraktivitas, menempuh perjalanan kekebun atau pun kesawah apalagi kekampung sebelah sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyaraka di Kecamatan Libureng ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *